Penelitian Lima Kampus Indonesia Terbaik di Asia 2015

Rab, 07/01/2015

 

 

 

 

 

 

 

 

JAKARTA – Lima universitas di Indonesia dianggap memiliki penyumbang artikel penelitian terbaik versi Research Papers in Economics (RePEc)-Ideas Rangking 2015. Bahkan di Indonesia sendiri, tercatat sebanyak 104 institusi yang terdaftar di RePEc.

Lantas universitas mana saja di Indonesia yang memiliki artikel atau jurnal ilmiah penelitian terbaik yang tercatat di dinding RePEc-Ideas Rangking per Mei 2015.

1. Universitas Padjajaran

Fakultas Ekonomi, Universitas Padjajaran (Unpad), meraih skor 3.44 dengan 32 penulis dan artikel ilmiah yang sudah dishare sebanyak 31 kali.

2. Universitas Indonesia

Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia (UI) dengan skor 1.58 dengan jumlah 29 penulis/peneliti dan jurnal ilmiah yang sudah dishare sebanyak 24.5 kali.

3. SMERU Reseach Institute, Jakarta

SMERU Reseach Institute, Jakarta, mendapatkan nilai 1.98 dan dengan jumlah penulis tiga orang dan sudah tiga kali di publikasikan artikel ilmiahnya.

4. Universitas Gadjah Mada

Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada (UGM), dengan skor 9.6 dan terdapat tiga penulisan jurnal penelitian dengan sudah mengorbitkan sekira tujuh kali.

5. Universitas Surabaya

Fakultas Bisnis dan Ekonomi, Universitas Surabaya, dengan skor 12.06, adapun artikel jurnal yang ditulis merupakan karya tiga peneliti dan sudah dishare sekira tiga kali.

 

Selain lima universitas di Indonesia yang mendapatkan penilaian dari RePEc-Ideas Rangking 2015. Beberapa lembaga penelitian di Tanah Air juga mendapatkan porsi penilaian yang sama dari RePEc-Ideas Rangking.

Selengkapnya....


Bagikan Postingan Ini