Memaksimalkan Peran Diklat Fungsional PKB dalam Meningkatkan Kompetensi Guru

Pemantauan, Evaluasi, dan Pembelajaran
Penelitian Kebijakan

Program RISE di Indonesia melakukan studi eksploratif untuk melihat sejauh mana rancangan desain dan pelaksanaan Diklat Fungsional Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) berperan dalam meningkatkan kompetensi profesional dan profesional guru. Studi ini dilakukan di tiga lokasi, yaitu Kota Yogyakarta, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Gorontalo.

Bagikan laman ini

Penulis 
Rizki Fillaili
Awliya R. Hendaryanti
Tony Liong
Abella Diandra
Penulis
Awliya R. Hendaryanti
Tony Liong
Abella Diandra
Penyunting 
Penerjemah 
Wilayah Studi 
Nasional
Topik Penelitian 
Kata Kunci 
pengembangan profesionalisme guru
kualitas guru
sistem pendidikan
akuntabilitas
Indonesia
Tipe Publikasi 
Infografik, Poster, dan Lembaran Fakta