Memberikan Sekolah dan Guru Kewenangan dalam Pengembangan Profesionalisme Guru di Bawah Sistem Pendidikan Berkapabilitas Menengah

Penelitian Kebijakan

Publikasi ini hanya tersedia dalam Bahasa Inggris. 

---

Dalam insight ini, para peneliti Program RISE berusaha untuk memahami bagaimana sekolah dan guru menanggapi sistem pengembangan keprofesian guru yang baru. Kami membandingkan pengalaman dan motivasi dari berbagai karakteristik guru.

.

Laporan ini adalah insight yang diterbitkan oleh RISE Programme — program penelitian sistem pendidikan berskala besar yang didukung oleh Pemerintah Inggris melalui Department for International Development (DFID), Pemerintah Australia melalui Department of Foreign Affairs and Trade (DFAT), dan Bill & Melinda Gates Foundation.

Bagikan laman ini

Penulis 
Rezanti Putri Pramana
Niken Rarasati
Penulis
Niken Rarasati
Penyunting 
Wilayah Studi 
DKI Jakarta
Topik Penelitian 
Kata Kunci 
pengembangan profesionalisme guru
budaya belajar guru
motivasi guru
kepemimpinan sekolah
Tipe Publikasi 
Briefs