Penelitian ini menggunakan metode campuran untuk mengkaji tantangan dan peluang dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Kami menganalisis data sekunder dari dua asesmen pendidikan nasional (Asesmen Nasional/AN dan AKMI) untuk meneliti capaian literasi dan numerasi siswa serta studi kasus di dua kabupaten di Indonesia.
Jawa Tengah
Januari, 2022 |
Tujuan utama penelitian ini adalah mengidentifikasi kontribusi program KOMPAK fase kedua melalui bidang akuntabilitas sosial
Mei, 2021 | Delbert Lim, Sirojuddin Arif, Risa Wardatun Nihayah
Studi ini bertujuan mempelajari bagaimana sistem pendidikan di negara berkembang mengatasi krisis pembelajaran.
Mei, 2021 | Florischa Ayu Tresnatri, Niken Rarasati, Asep Kurniawan, Daniel Suryadarma
Studi ini bertujuan untuk menelaah apakah memberikan informasi kepada orang tua dapat meningkatkan hasil belajar siswa.
April, 2021 | Rizki Fillaili, Shintia Revina, Rezanti Putri Pramana, Daniel Suryadarma
Studi ini bertujuan untuk mengidentifikasi peran program PKB dalam meningkatkan pengetahuan dan praktik mengajar para guru.