Lompat ke isi utama
EN
ID
Beranda
Tentang
Siapa Kami
Orang-orang SMERU
Pekerjaan Kami
Penelitian
Publikasi
Blog
Acara
Data
Form pencarian
Cari
Toggle navigation
Beranda
Tentang
Siapa Kami
Orang-orang SMERU
Pekerjaan Kami
Penelitian
Publikasi
Blog
Acara
Data
Daniel Suryadarma
Tentang
Daniel tidak lagi bekerja di The SMERU Research Institute.
Penelitian dan Proyek
Dampak Kebijakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Berbasis Zonasi terhadap Hasil Belajar Siswa
Meningkatkan Keterlibatan Orang Tua dalam Pendidikan Anak
Analisis Dampak Ujian Nasional
Mengidentifikasi dan Memberikan Penghargaan terhadap Kinerja Guru
Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru dalam Jabatan
Tinjauan Tematik Sektor Pendidikan
Dampak Heterogenitas Ketersediaan Internet pada Hasil (Outcome) Pasar Tenaga Kerja Perempuan di Negara Ekonomi Berkembang: Bukti dari Indonesia
Penelitian Data Awal untuk Program Rintisan Inisiatif Kepemimpinan Pendidikan untuk Raih Prestasi (INSPIRASI)
Research on Improving Systems of Education (RISE): Reformasi Guru di Tingkat Nasional dan Inovasi Kebijakan Pendidikan di Daerah
Publikasi
Mengestimasikan Dampak COVID-19 terhadap Kemiskinan di Indonesia
Apakah Bantuan Langsung Tunai Jangka Pendek Mengubah Perilaku dan Pilihan? Bukti dari Indonesia
Dampak Heterogenitas Ketersediaan Internet pada Hasil (Outcome) Pasar Tenaga Kerja Perempuan di Negara Ekonomi Berkembang: Bukti dari Indonesia
Peningkatan Peran Aktif Orang Tua dalam Pendidikan Anak di Kebumen
Pengaruh Ketimpangan terhadap Kepercayaan kepada Lembaga: Bukti dari Indonesia
Menyeleksi Guru di Indonesia: Memprediksi Kinerja Guru dengan Informasi dari Tes Seleksi Pendidikan Profesi Guru Prajabatan
Apakah Keterlibatan Orang Tua yang Lebih Besar Dapat Meningkatkan Hasil Belajar Siswa? Bukti Eksperimental dari Indonesia
Siapa yang Diuntungkan dan Dirugikan oleh Besarnya Perubahan Komposisi Siswa? Menilai Dampak Penurunan Standar Penerimaan Peserta Didik Baru di Indonesia
Dampak Kebijakan PPDB Zonasi terhadap Hasil Pembelajaran Siswa di Yogyakarta
Kemajuan Pendidikan, Kemunduran Pembelajaran: Profil Pembelajaran Indonesia antara 2000 dan 2014
Bagikan laman ini